Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arraudhah-Sekumpul.com - Menjelang Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul Martapura


www.penerbitimtiyaz.com 

Rapat Intern Posko Induk
========================

Arraudhah-Sekumpul.com - Menjelang Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul Martapura, Posko Induk Sekumpul telah melakukan beberapa kali rapat secara intern yang salah satunya dilakukan tadi malam Jumat, 13-12-2018 pkl 21: 00 s/d selasai. Yang bertempat di Rumah H. Abdel (03 skp) selaku koordinator jalur dan parkir haul Abah Guru Sekumpul ke 14.
Pada Rapat kali ini diikuti sekitar 40 an Petugas Induk yang mana pada Haul nanti para petugas induk inilah yang akan saling bahu membahu berkoordinasi terhadap semua posko-posko serta Instansi-instansi lainnya yang terlibat langsung pada kegiatan tersebut.
Adapun pembahasan kali ini ditekankan pada pemantapan personil petugas Induk serta adanya Tim zona yang akan dibentuk di masing-masing zona. Berbeda dengan konsep koordinasi pada Haul sebelumnya.Pada Haul kali ini korlap zona ditiadakan, akan tetapi diganti oleh Tim zona yang direkrut langsung oleh petugas induk dari posko-posko dan bertugas di wilayahnya masing-masing yang telah disepakati.
Pada kesempatan rapat kali ini juga telah dirumuskan serta disepakati adanya keseragaman penulisan pada baju yang akan digunakan oleh para anggota seluruh posko yang apabila posko tersebut berkeinginan untuk membuat baju dalam kegiatan tersebut.
©•
Ikuti terus perkembangan terkini pada laman website http// www.Arraudhah-Sekumpul.com serta fanpage : Arraudhah Sekumpul dan IG : arraudhah_sekumpul




Post a Comment for "Arraudhah-Sekumpul.com - Menjelang Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul Martapura"