Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LGBT = Anda Punya Rencana Jahat terhadap anak - anak saya


Kalau Anda merasa punya kecenderungan homoseksual, saya ikut prihatin.
Kalau Anda terbuka mendeklarasikan diri sebagai homoseksual, saya nggak bisa apa2. Itu juga hak Anda.

Tapi kalau Anda bergerak menuntut perubahan tatanan / institusi sosial dan nilai-nilai budaya untuk beradaptasi pada homoseksualitas Anda, maka persoalannya jadi sangat sederhana buat saya: Anda punya rencana jahat thd anak2 saya.

Sebut saya oversimplistis dan berpikiran primitif, mikir kejauhan, atau logical fallacy, tapi kalau Anda saya anggap membahayakan anak2 saya, yang muncul adl primal instinct to protect them.
Saya sendiri takut utk membayangkan seekstrim apa tindakan yg bs sy ambil utk melindungi anak2 saya, driven by that primal instinct.

Ini mungkin terdengar mengancam, tapi percayalah ini sekadar natural response. Dan respons saya ini juga berlaku buat Anda kaum heteroseksual, yg karena kecanggihan berpikirnya dan kehebatan pemahamannya soal kemanusiaan, lantas turut mendukung gerakan berbahaya menjungkirbalikkan nilai2 ini.

Biasanya saya cenderung moderat dalam isu2 kontroversial. Tapi primal instinct mendorong saya melindungi anak2 saya.

Status "awas anjing galak" ini juga saya persembahkan utk mendukung teman2 saya di persimpangan jalan. Bersama2 kita harus melawan konspirasi jahat yg memupus harapan kalian utk sembuh.
(Lucky Ginanjar Adhipurna)
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

2 comments for "LGBT = Anda Punya Rencana Jahat terhadap anak - anak saya"

Icah Banjarmasin 24 February 2016 at 02:09 Delete Comment
Moga saja dijauhkan dari bahaya LGBT.
Ayam Potong Tangerang 20 March 2016 at 03:55 Delete Comment
makin kesini makin menghawatirkan,, di kawasan kota tua jakarta kalo malem minggu apalagi,,, cowo ganteng gak malu2 lagi pake highheels,,, cipika cipiki di depan umu dengan penyuka sesama jenis lainya -_-