Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barakallah lakuma

Buku karya Gus Muhammad Al-Faiz ini berisi kumpulan kisah seputar pernikahan. Sisi unik buku ini adalah 50 cerita suami-istri dan dinamika rumahtangga semuanya disarikan dari kitab-kitab salaf. Monggo segera dipesan melalui saya via inbox atau 085-645-311-110.
"Inilah souvenir pernikahan yang indah dan istimewa. Memuat kisah-kisah menarik seputar pernikahan dan kehidupan keluarga secara umum. Selamat untuk penulisnya dan pernikahannya. Mabruk, alfu-alfi mabruk."
(KH. A. Mustofa Bisri. Pengasuh PP. Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang)
"Keluarga adalah miniatur negara. Keharmonisan keluarga adalah gambaran keharmonisan bangsa dan negara. Sebaliknya kekacauan suatu keluarga adalah cermin dari kekacauan bangsa dan negara."
(KH. Agoes Ali Masyhuri. Pengasuh PP. Bumi Shalawat Sidoarjo)
"Karya ini sangat distingtif. Melalui rujukan ke berbagai khazanah hikmah dan kearifan Islam yang relatif komprehensif, buku ini menyuguhkan nilai-nilai di balik pernikahan yang sangat luhur. Dapat dikatakan, upaya Faiz, sang penulis, dalam meramu kumpulan nilai yang berkaitan dengan cinta, pernikahan dan ibadah secara utuh merupakan sesuatu yang nyaris belum pernah dilakukan sebelumnya."
(Prof. Dr. KH. Abd A'la M. Ag. Pengasuh PP. Annuqayah Guluk-Guluk. Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya)

ditulis oleh Rijal Mumazziq Z Posted by Penerbit imtiyaz,http://penerbitimtiyaz.com/ Direktur Penerbit imtiyaz. Oleh: Rijal Mumazziq Z (Ketua Lembaga Ta'lif wa Nasyr PCNU Kota Surabaya)

Pesan Sekarang