Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Best Seller Penerbit Imtiyaz

Selama mengelola Penerbit Imtiyaz, ada beberapa buku yang besar seller, di antaranya:

1. Hilyah  : Mutiara Lisan. Buku saku berisi kosakata dan ungkapan bahasa Arab-Inggris-Indonesia ini sudah mengalami cetak ulang ke-8 sejak pertama kali diterbitkan tahun 2012. Karya Ustadz M. Nur Hanifansyah ini biasanya diborong para asatidz untuk pegangan pembelajaran bahasa Arab-Inggris bagi para santri pemula di pilihan pondok pesantren dan madrasah.

2. Mengenal Tuntas Al-Qur'an. Karya Prof. Dr. H. Moh. Ali Aziz ini sudah mengalami cetak ulang ke-5. Buku ini memang praktis dan mudah dipahami, walaupun temanya berat. 

3. Surabaya: Kota Pahlawan Santri karya Rijal Mumazziq Z . Sudah cetak ulang kedua, bulan Agustus mendatang rencana cetakan ketiga.

4. Menghafal Al-Qur'an Semudah dan Secepat Ngopi. Buku yang menghimpun berbagai testimoni dan pengalaman menghafal kitab suci karya para santri Ponpes Hamalatul Qur'an  Putri (Pphq Putri ) Kediri yang diasuh oleh Ustadz Faiq Faizin, dan dalam bimbingan KH. Ainul Yaqin, Pengasuh Pphq Jombang ini sudah cetakan kedua.

5. Shalawat Nariyah: Sejarah dan Khasiatnya. Buku karya Ustadz Dr. Alvian Iqbal Zahasfan  ini sudah habis dalam kurun waktu satu Minggu di awal Januari 2021. Banyak pemesan yang belum kebagian. 
Alhamdulillaaaaah. Buku ini kini sudah mengalami cetak ulang kedua. Semoga Maret sudah bisa cetak ulang ketiga setelah IMTIYAZ mencetak ulang karya monumental Almaghfurlah KH. A. Aziz Masyhuri, "Ensiklopedi Aliran Tarekat dalam Tasawuf".

Buku Shalawat Nariyah: Sejarah dan Khasiatnya ini memang keren. Hanya membahas satu Shalawat saja, pembahasannya bisa lebih dari 400 halaman. Disertai dengan ijazah ammah dari 8 jalur sanad ulama Indonesia dan Timur Tengah. 
Ulasan Terbaik dalam buku yang dikemas baik untuk membahas salah satu shalawat terbaik bagi manusia terbaik.
Segera dipesan lagi! Minggu depan insyaAllah sudah siap kirim. Silahkan kirim alamat ke nomor WA saya: 085-645-311-110































Pesan Sekarang