Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah kemarin lusa 200 eks Hilyah pesanan PP. Al-Falah Banjarbaru Banjarmasin telah dikirim, hari ini 100 eks buku Shalawat Nariyah

Setelah kemarin lusa 200 eks Hilyah pesanan PP. Al-Falah Banjarbaru Banjarmasin telah dikirim, hari ini 100 eks buku Shalawat Nariyah: Sejarah dan Khasiatnya, karya Ustadz Dr. Alvian Iqbal Zahasfan Lc., MA., menuju Kediri dan Paiton, Probolinggo.
****
Shalawat Nariyah adalah salah satu Shalawat paling populer di dunia.
Banyak kesaksian dari para pengamalnya mengenai khasiat dan fadhilah shalawat ini. Di Indonesia, para pecinta shalawat juga melantunkannya dalam pepujian menjelang shalat, maupun melafalkannya secara sendiri maupun berjamaah sebanyak 4444 x.
Hanya saja, ada kelompok senantiasa menuduh shalawat ini sebagai salah satu biang kesyirikan gara-gara ada kalimat yang dianggap ghuluw. Benarkah begitu?
Tentu saja tidak demikian. Biarkan saja. Toh dalam buku ini, penulisnya menyertakan ulasan maknawi atas redaksi Shalawat Nariyah yang bisa kita jadikan sebagai argumentasi bantahan atas tuduhan tidak berdasar tersebut.
Mengapa dinamakan Shalawat Nariyah?
Siapa penyusunnya? Dimana makamnya?
Mengapa ada perbedaan redaksi shalawat ini?
Apa saja keistimewaan Shalawat Nariyah?
Bagaimana proses penyebaran Shalawat Nariyah hingga menjadi salah satu Shalawat paling populer di dunia?
Siapa yang pertama kali mempopulerkan shalawat ini di Nusantara?
Benarkah membaca shalawat ini bisa menyebabkan musyrik sebagaimana tuduhan kelompok? Bagaimana bantahan atas tudingan ini?
Bagaimana kesaksian para pengamal Shalawat Nariyah atas keistimewaannya?
Mengapa ada anjuran/petunjuk agar membacanya sebanyak 4444 kali agar hajat kita dikabulkan oleh Allah?
Dan sebagainya. Yang pasti, bentuk shalawat yang juga populer disebut Shalawat Taziyah ini dikupas secara mendalam oleh penulisnya dengan gaya bahasa populer tapi ilmiah dengan mencantumkan referensi yang berjibun.
Tak lupa, penulis buku ini, Ustadz Alvian Iqbal Zahasfan, juga menelusuri tempat kelahiran penyusun Shalawat Nariyah hingga mendapatkan berbagai sanad shalawat ini dari para ulama di Indonesia maupun di Timur Tengah.
Ayo segera beli buku tebal nan istimewa ini!
Harga Rp 115.000
Bisa chat di nomor saya wa.me/6285645311110

http://www.penerbitimtiyaz.com/ Pesan Sekarang